CLICK HERE FOR THOUSANDS OF FREE BLOGGER TEMPLATES »

Jumat, 24 Oktober 2008

Cara Posting Baru

Buat para siswa, mahasiswa, guru maupun siapa saja yang ingin tahu bagaimana caranya POSTING yang baru. Berikut saya uraikan secara singkat :

  1. Sign In (Tulis nama e-mail + kata sandinya)
  2. Masuk Dasbor
  3. Pilih Entri Baru
  4. Tulis Judul Posting
  5. Tulis Isi Posting sesuai kebutuhan (sapuasna, red.)
  6. Tersedia tool yang bisa dimanfaatkan dalam proses penulisan Posting (dibawah Judul Posting)
  7. Jangan lupa pilih Terbitkan Entri
  8. Postingan sudah bisa dipublikasikan
  9. Wilujeung dicobi

Wassalam,

Drs. Agus Sofyana Anwar, M.Pd.

Head Master SMA Negeri 3 Ciamis

4 komentar:

MaD FucKEr mengatakan...

AssAlaMu AlaiKum....

Pa kUmaHa Damang naHa taRa NingaL
bPa di sAkolA ning....?

alfismantic mengatakan...

saya sudah mencoba mencari tulisan bapak, tapi mengapa tidak bisa apa saya masih gaptek nih.
selama ini saya mencoba menulis opini di blog saya tapi tidak bisa muncul...apa saya masih gaptek nih.
saya sudah bisa buat facebook tapi baru dua orang yang bisa diajak pertemanan kok yang lain tidak bisa...apa saya masih gaptek nih.
iya ternyata masih gaptek sebab ngenetnya cuma sesekali aja jadi kurang latihan dan belajar jadinya...saya masih gaptek nih!

eka mengatakan...

hatur nuhun pa Agus...

alfismantic mengatakan...

Wilujeng boboran iedul adha, berkurban hati, berkurban harta, berkurban hanya demi Allah lillahi ta'ala